Digelar Virtual, Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Berlangsung Khidmat

Digelar Virtual, Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Berlangsung Khidmat

KOTABARU, MK - Polres Kotabaru menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual dari Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Kamis (1/7/2021). Kegiatan ini dihadiri Bupati Kotabaru, Sayed Jafar serta didampingi Wakil Bupati Andi Rudi Latif.

Juga tampak serta Wakil Ketua DPRD Kotabaru bersama anggota, Forkopimda, Kepala SKPD, Kapolsek, serta tokoh agama. 

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia dengan mengangkat tema "Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju". 

Dalam pidatonya, Presiden meminta jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Presiden juga mengapresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh jajaran Polri, dan bekerja sama dengan pihak terkait lainnya dalam mendukung upaya penanganan pandemi selama ini," katanya. 

Selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, Dokter, Tenaga Kesehatan, Kementerian, Lembaga dan aparat pemerintah daerah khususnya Dinas Kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini. 

"Kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun saudara-saudara bertugas, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan sekali lagi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya," ucapnya. 

Pada kesempatan ini, Presiden ll juga berdialog dengan beberapa Polda dan jajaran Polres di Indonesia.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama