Danrem 102 Pantau Vaksinasi Khusus Pelajar

Danrem 102 Pantau Vaksinasi Khusus Pelajar

PALANGKA RAYA, MK - Danrem 102/Panji Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 nasional bagi pelajar usia 12 hingga 18 tahun di SMAN 1 Palangka Raya, Sabtu (17/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Purwo menyampaikan, peninjauan ini bertujuan untuk memastikan program vaksinasi nasional yang telah diinstruksikan Pemerintah Pusat dapat dilaksanakan secara menyeluruh dan tepat sasaran bagi seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya dan sekitarnya.

“Hal ini dilakukan secara menyeluruh, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih kita rasakan bersama dampaknya,” ucap Danrem 102 kepada metrokalimantan.com.

Ia menambahkan, diketahui bersama sampai saat ini Covid-19 belum berakhir, bahkan di beberapa daerah atau wilayah mengalami peningkatan secara signifikan.

"Saya mengimbau seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, agar timbul kesadaran dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), seperti diinstruksikan Pemerintah. Karena dengan kita patuh, dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19. Sayangi diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama