Bunda Sri Harapkan Dekranasda dapat Capai Target yang Sudah Ditentukan

PARINGIN, MK - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Balangan menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama dengan Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) yang dipimpin langsung oleh Ketua Dekranasda, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi di Aula Kediaman Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/7/2021). 

Dalam Raker tersebut dibahas rencana jadwal kegiatan dan program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2021.

"Untuk Dekranasda ini sudah rapat yang ke tiga kalinya, dan untuk PAI ini rapat perdana sekaligus perkenalan dengan seluruh pengurusnya," ungkap Hj Sri.

Selain itu, Ia juga berharap dengan adanya Raker ini semua yang tergabung dalam kepengurusan dapat berjalan dengan baik dan dapat mencapai target yang sudah ditentukan.

"Karena Dekranasda ini punya target untuk pembangunan Rest Area agar di tahun 2021 sudah dapat direalisasikan," tuturnya.

Bunda Sri juga meminta untuk seluruh pengurus agar tidak bekerja dengan sendiri-sendiri. Demi pengembangan dan kemajuan kerajinan Balangan Ia juga meminta saran dan masukan dari para anggota yang hadir pada raker tersebut agar dapat membentuk tim kerja yang solid dan optimis.

"Mudahan-mudahan semua pengurus bisa bekerja dengan benar-benar dengan tupoksinya masing-masing agar Dekranasda dan PAI bisa maju dalam kebersamaan dan kegontongroyongan serta dengan rasa persaudaraan," pungkasnya.[agus/adv]




loading...

Posting Komentar

0 Komentar