Wagub dan Wakapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kapuas

Wagub dan Wakapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Wakil Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo S.Sos MM bersama Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi S.A.P M.A meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di SMAN 2, Jalan Pemuda, Kuala Kapuas, Jumat (11/6/2021).

Vaksinasi massal ini khususnya diperuntukan bagi tenaga pendidik dan kelompok lanjut usia (lansia)

Peninjauan vaksinasi massal ini juga di Hadiri Kasrem 102/Pjg, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Provinsi Kalteng, Dir Sabhara Polda Kalteng.

Hadir kesempatan itu, Unsur Forkopimda setempat, pejabat dan para kepala OPD terkait lingkup Pemkab Kapuas 

"Target program vaksinasi sampai bulan Juli 2021 untuk Kalteng sudah mencapai 90 persen, khususnya bagi lansia," kata Wagub Kalteng, H Edy Pratowo dalam arahannya.

Lanjut mantan Bupati Pulang Pisau ini, sesuai harapan Gubernur Kalimantan Tengah,  meminta  agar sampai dengan Juni-Juli ini bisa mencapai 90 persen, khususnya untuk vaksinasi lansia.

Sementara Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Ida menyampaikan, tujuan dari peninjauan ini adalah mensukseskan percepatan program vaksinasi pemerintah dan meningkatkan capaian jumlah pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Kalteng.

“Juga dalam rangka meningkatkan kepedulian dan antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksin,” ucapnya.

Wakapolda Kalteng juga mengimbau kepada masyarakat agar melaksanakan vaksin untuk meningkatkan imun tubuh supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama