Vaksinasi Sistem Jemput Bola Diapresiasi Dewan Kota

PALANGKA RAYA, MK - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengapresiasi langkah tepat yang dilakukan Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya karena melakukan vaksinasi dengan sasaran pengunjung cafe yang ada dikawasan kuliner di Kota tersebut.

"Inovasi dengan sistem menyasar ke tempat-tempat tongkrongan atau tempat santai itu bagus dilakukan, kita apresiasi Tim Satgas Covid-19 Kota ini," ungkapnya, Senin (28/6/2021).

Menurut politisi dari Partai Golkar itu, langkah cepat untuk mengejar target yang diinginkan capaian vaksinasi di ibukota Provinsi Kalimantan Tengah itu, yakni dengan melakukan sistem jemput bola tersebut, dan tentunya sangat tepat. 

Sebelumnya, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin memimpin langsung kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes) yang dibarengi pemberian suntik vaksin Covid-19.

Kegiatan tersebut, seraya mengedukasi dan memotivasi pengunjung kuliner, agar tetap menjalankan prokes, sekaligus mendukung program percepatan vaksinasi oleh pemerintah.

"Ini bagian dari pola jemput bola pelaksanaan vaksin. Warga yang ditemui sedang berjalan atau melintas maupun tengah makan di warung kami ajak untuk di vaksinasi," tukasnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar