Tokoh Pemuda Kapuas Ini Ajak Generasi Muda Sukseskan Percepatan Vaksinasi

Tokoh Pemuda Kapuas Ini Ajak Generasi Muda Sukseskan Percepatan Vaksinasi

KUALA KAPUAS, MK - Salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra mengajak generasi muda untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi yang sedang digaungkan pemerintah.

Mewakili Karang Taruna, Tommy turut menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada warga yang dilaksanakan di 
Kantor Kelurahan Selat Barat Jalan Garuda, Kuala Kapuas, Kamis (17/6/2021).
 
"Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda untuk mendukung program percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, sebagai perlindungan terhadap Covid-19," ujarnya.
 
Ia mengimbau untuk tidak mudah percaya dengan berita hoaks terkait vaksin Covid-19.

"Karena vaksin ini sudah teruji halal dan aman," kata Tommy.

Sementara, Lurah Selat Barat Masruni mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19,

“Kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksin agar segera mendatangi tempat vaksinasi, dan vaksin ini aman dan sudah teruji serta bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi masyarakat tidak perlu takut karena Vaksin ini tidak sakit,” kata Masruni.

Lebih lanjut Masruni mengatakan, hari ini adalah kegiatan vaksin kedua yang  dilaksanakan, di mana pada minggu yang lalu juga dilakksanakan vaksinasi yang sama dengan jumlah 33 orang lansia

"Dan pada hari ini sebanyak 80 orang lansia, kita melihat antusias para warga sangat tinggi untuk mengikuti paksinasi ini setelah kita para petugas kelurahan dibantu karang taruna dan RT untuk memberikan penjelasan langsung kepada para masyarakat," tutupnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama