Tinjau Vaksinasi Massal HUT Bhayangkara, Sekda Apresiasi Polres Kapuas

Tinjau Vaksinasi Massal HUT Bhayangkara, Sekda Apresiasi Polres Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Jelang HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Kepolisian Republik Indonesia menjalankan program vaksinasi Covid-19 massal serentak.

Tak terkecuali juga, vaksinasi massal oleh Polres Kapuas, jajaran Polda Kalteng, yang dihelat di Citimall, Jalan Pemuda, Kuala Kapuas, Sabtu (26/6/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 
bagi kelompok lanjut usia (lansia) dan petugas pelayan publik serta masyarakat umum tersebut.

Sekda Kapuas Septedy, atas nama Pemda setempat menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut diharapkan ini terus memotivasi antusiasme masyarakat untuk divaksin.

"Target Vaksinasi kurang lebih 1.700 dan kita juga terus mendorong para tim vaksinasi dari Dinas Kesehatan untuk berkerja keras lagi," ujarnya.

"Saya bersyukur karena Kabupaten Kapuas saat ini sudah memasuki zona hijau," ungkap Septedy.

Semetara itu, Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebety juga menyampaikan harapan vaksinasi ini bisa melebihi target yang ditentukan.

"Vaksinasi ini kita laksanakan dalam rangka HUT Bhayangakara Ke-75 dan juga tujuannya secara nasional bahwa Presiden meminta 1 juta vaksinasi ke seluruh masyarakat di Indonesia bisa terlaksana mulai hari ini termasuk di Kabupaten Kapuas," pungkas Manang.

Turut hadir dalam kegitaan tersebut,  kesempatan tersebut Dandim 1011/klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Ketua Harian Satgas Covid-19 Kapuas, Panahatan Sinaga, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kapuas.[advetorial]


Lebih baru Lebih lama