Tinjau Vaksinasi Massal di Pasar Besar, Ini Pesan Dandim 1016 Palangka Raya

Tinjau Vaksinasi Massal di Pasar Besar, Ini Pesan Dandim 1016 Palangka Raya

PALANGKA RAYA, MK - Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa meninjau vaksinasi massal yang digelar di Pasar Besar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (4/6/2021).

"Vaksinasi massal ini diselenggarakan TNI-Polri dengan sasaran lansia dan paravpedagang Pasar Besar ini. Targetnya antara 400 hingga 500 orang. Semoga dengan vaksin ini penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir," ucapnya. 

Ia berpersan agar masyarakat tidak takut divaksin dalam menuju Indonesia sehat yang aman dari virus Corona. Ia mengaku sudah terlebih dahulu melaksanakan vaksinasi jauh hari sebelumnya. 

"Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya masih dalam keadaan baik-baik saja. Namun perlu diingat protokol kesehatan wajib dilaksanakan," katanya.

Menurutnya, dengan dilakukannya penyuntikan vaksin ini masyarakat telah ikut support program pemerintah sehingga penyebaran virus Corona dapat dihentikan. 

Sementara itu, warga penerima vaksin Abdul Fatah mengaku, sejauh ini tidak merasakan efek samping yang berbahaya dan merasa sehat-sehat saja. 

"Rasanya nyaman saja, semoga kedepan masyarakat semakin sadar karena lebih baik mencegah daripada mengobati," ujarnya. 

Kegiatan vaksinasi tersebut juga di hadiri Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri serta unsur Perwira Polda Kalteng, Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo beserta jajaran Babinsa.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama