Produk UMKM Balangan Masuk Pasar Ritel Modern, Abdul Hadi Minta Terus Berinovasi

Produk UMKM Balangan Masuk Pasar Ritel Modern, Abdul Hadi Minta Terus Berinovasi

PARINGIN, MK - Bupati Balangan H Abdul Hadi lakukan launching produk asli UMKM warga Balangan di salah satu ritel modern di Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Rabu (30/6/2021). 

Dalam hal tersebut Ia juga meminta seluruh UMKM di Balangan bisa terus berinovasi dan meningkatkan citra rasa, serta kemasannya guna bisa bersaing dengan produk luar. 

"Kami mengharapkan pengusaha-pengusaha kecil menengah kita terus berinovasi dan berkreasi untuk meningkatkan kualitas produknya, sehingga produk mereka bisa diterima oleh masyarakat Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan dan kalau bisa di luar dari Kalimantan Selatan," ujarnya saat ditemui awak media.

Selain itu, Abdul Hadi juga berharap produk-produk UMKM Balangan bukan hanya dipasarkan di Indomaret Balangan saja, tetapi juga di seluruh Indomaret yang ada di Kalimantan Selatan dan seluruh provinsi yang ada di Indonesia. 

"Dengan adanya kerjasama kemitraan ini kami yakin UMKM kita akan lebih maju lagi," harapnya. 

Sementara itu, Branch Manager Indomaret Cabang Kalselteng, Theopilos Indra Gunawan menyampaikan, bersinergi dengan UMKM merupakan komitmen dari perusahan Indomaret dan dapat berkontribusi dengan Pemerintah Daerah pada umunnya dan UMKM pada khususnya. 

"Inilah yang menjadi landasan dibuatnya MoU dengan UMKM Kabupaten Balangan," tutupnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama