Peringati HUT ke-71 IGTKI, Sri Huriyati Hadi Ajak Terus Tanamkan Karakter pada Anak

Peringati HUT ke-71 IGTKI, Sri Huriyati Hadi Ajak Terus Tanamkan Karakter pada Anak

PARINGIN, MK - Bunda PAUD Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Abdul Hadi mengajak semua guru taman kanak-kanak Indonesia untuk terus menanamkan karakter pada anak serta untuk terus bersatu sebagai penggerak pembangunan generasi unggul dan sehat menuju Indonesia maju.

Hal tersebut disampaikan saat peringatan HUT ke-71 IGTKI - PGRI bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Sabtu (5/6/2021).

Plt kepala Disdik Kabupaten Balangan, H Rahmi menyampaikan, melalui peringatan HUT IGTKI yang ke-71 mampu membangkitkan semangat positif bagi guru taman kanak-kanak di Kabupaten Balangan.

"Walaupun masih berada di suasana wabah Pandemi Covid-19 namun penerapan protokol Kesehatan juga  jangan sampai lengah, dan jangan sampai mengurangi semangat untuk terus berkarya," ujarnya.

Ia juga menambahkan, guru haruslah mempunyai pola pikir yang bagus untuk mendidik anak-anak, bukan hanya sekedar guru tapi bagaimana mana cara untuk membentuk karakter anak sampai nantinya menjadi emas dan kebanggaan.

Bunda PAUD Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi sangat mengapresiasi peringatan HUT ke-71 IGTKI - PGRI kali ini, selain menjadikan ajang bersilaturahmi kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mengembangkan kemampuan.

"Melalui peringatan HUT ke-71 IGTKI - PGRI, kita mengharapkan seluruh guru taman kanak-kanak  bisa lebih banyak berkarya serta mampu membangkitkan semangat  untuk terus membangun karakter pada anak," pungkasnya Sri yang juga sebagai Ketua TP-PKK Balangan.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama