Bersama Istri ke Objek Wisata Danum Bahandang, Gubernur Sampaikan Ini

Bersama Istri ke Objek Wisata Danum Bahandang, Gubernur Sampaikan Ini

PALANGKA RAYA, MK - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dan istrinya Yulistra Ivo Azhari menyempatkan momen, Sabtu (5/6/2021) sore dengan mendatangi tempat wisata Danum Bahandang yang berada di jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya. 

Pasangan suami istri itu kemudian menyambangi warga yang juga sedang refresing dan mandi di sungai di lokasi sekitar dengan mengarahkan untuk warga juga mentaati protokol kesehatan (prokes).

Gubernur Sugianto bersama istri kemudian berjalan jalan dilokasi wisata tersebut sembari menyambangi warga sampai ke sungai kecil.

Gubernur Sugianto juga berkesempatan mandi saat diajak warga dan untuk menikmati sejuknya air tersebut.

"Kami menyambangi warga di wisata ini, sembari juga mengimbau agar menggunakan prokes dan tetap menjaga kesehatan. Semoga wisata kita di Kalteng terus bisa bangkit secara bertahap untuk membantu aktifitas masyarakayat termasuk memulai peningkatan hasil Kerajinan warga," katanya.

Usai bercengkrama dengan warga, Gubernur dan istri yang sederhana dengan menggunakan sendal jepit itu didampingi sejumlah Kepala SKPD untuk melakukan diskusi dan koordinasi sembari menyapa warga untuk berpamitan pulang.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama