Pemkab Kotabaru Ramah Tamah bersama Danlantamal XIII Tarakan

Pemkab Kotabaru Ramah Tamah bersama Danlantamal XIII Tarakan

KOTABARU, MK - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kotabaru menghadiri malam ramah tamah bersama Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama Edy Krisna Murti.

Acara ramah tamah digelar kawasan Siring laut Kotabaru, Kamis (3/6/2021) Malam.

Dalam sambutannya, Sayed diwakili Sekertaris Daerah Said Akhmad mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal XIII Tarakan dan sudah berkesempatan berhadir di Bumi Saijaan ini.

Said juga menyampaikan, Kotabaru mempunyai banyak destinasi wisata yang masih asri, seperti Pantai Gedambaan Sarang Tiung, Hutan Meranti, Samber Gelap yang mana sudah ditetapkan bahwa Kotabaru sebagai kawasan Ekonomi Khusus.

Sebagaimana, kata Sekda keindahan daerah ini tidak lepas dari kerja keras Bupati beserta jajarannya, yang mana Kotabaru akan dijadikan sebagai tempat untuk wisatawa Nasional maupun Internasional. Ini sesuai visi misi Bupati Kotabaru untuk agrobisnis dan kepariwisataan.

Pada kesempatan itu, Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama Edi Krisna Murti mengucapkan terima kasih kepada beserta jajaran atas sambutanya, yang mana baru pertama kali saya berada di bumi saijaan ini.

"Yang mana Kotabaru adalah salah satu pulau yang cukup indah dan masih banyaknya hutan bakau, serta pengunungan yang hutannya yang masih asri," ucap Edi.

Danlantamal berpesan kepada Bupati kotabaru agar Pulau laut ini dijaga keindahannya dan kelestariannya, karena ini sangat cocok untuk Destinasi Wisata.

Kemudian acara ramah tamah ditutup dengan penyerahan Danlantamal XIII Laksamana pertama TNI Edi Krisna Murti memberikan kenangan berupa plakat kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang diterima langsung Bupati Sayed Jafar beserta Istri.

Acara ramah tamah dihadiri, Wakil Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah, Forkompinda, Ketua Tp PKK Hj Idiana Sayed Jafar, Kepala SKPD dan seluruh Anggota Angkatan Laut Kotabaru.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama