Pendaftaran Calon Ketua KONI Pulpis Dibuka, Yoppy Satriadi Perdana Mendaftar

Pendaftaran Calon Ketua KONI Pulpis Dibuka, Yoppy Satriadi Perdana Mendaftar

PULANG PISAU, MK - Ketua tim penjaringan Zen Fredrik menyebutkan, pendaftaran calon Ketua KONI Kabupaten Pulang, Kalimantan Tengah masa jabatan 2021-2026, sudah dibuka. 

Pembukaan tersebut, dimulai pada 22 sampai 28 Juni 2021 ini. 

"Iya benar mas, pendaftaran tersebut sudah kita buka pada tanggal 22 sampai 28 Juni ini. Hingga hari keempat ini, kita baru menerima satu berkas pendaftaran calon Ketua KONI batu, yakni atas nama Bung Yoppy Satriadi," katanya, kepada awak media ini, Jumat (25/6/2021).

Lanjutnya, untuk pendaftaran Ketua Koni Pulang Pisau ini terbuka untuk umum. Artinya, tidak ada yang ditutup-tutupi, tentunya dengan syarat yang telah ditetapkan oleh panitia penjaringan. 

"Pendaftaran Ketua Koni Pulpis ini terbuka untuk umum dengan syarat yang telah ditentukan. Jadi, dipersilakan kepada masyarakat umum yang ingin mendaftarkan diri," ucapnya.

Disampaikan Zen Fredrik, syarat untuk mendaftarkan diri menjadi Ketua KONI Pulpis, pertama dengan mengambil formulir pendaftaran. Kemudian, mengisi surat pernyataan bersedia menjadi Ketua KONI, dan surat dukungan dari cabang olahraga.

"Masih ada waktu bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Ketua KONI masa bakti 2021-2026. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi langsung ketua penjaringan dengan nomor HP 0852-1244-1858," tambahnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama