Jangan Ditiru, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jangan Ditiru, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

PULANG PISAU, MK - Pria berinisial S (30) warga Desa Gandang, Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah ditemukan tewas gantung diri, Jumat (25/6/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ditemukan, pria yang diketahui memiliki dua orang anak itu, sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kepada awak media, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor membenarkan adanya warga di wilayah hukum Polsek setempat yang ditemukan dalam keadaan  meninggal dunia akibat gantung diri. 

Dari hasil pemeriksaan oleh pihak dr di Puskesmas Maliku, terang Laaser, korban yang telah meninggal tersebut tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Saat kami dari pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan motif korban yang nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri," katanya.

Dari kasus ini, Laaser berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar jangan sampai melakukan melakukan tindakan bunuh diri atau percobaan bunuh, karena hal tersebut tidak patut ditiru.

"Kami berpesan, kiranya jangan sampai melakukan hal serupa. Pastinya akan menghilangkan nyawa dan membuat duka keluarga, kerabat terdekat," imbuhnya berpesan.[manan]


Lebih baru Lebih lama