Malam Pisah Sambut Dandim 1016, Ini Kata Walikota Fairid

Malam Pisah Sambut Dandim 1016, Ini Kata Walikota Fairid

PALANGKA RAYA, MK - Selama 2 tahun menjadi Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengungkapkan, banyak tantangan yang dihadapi, yang pertama Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), yang kedua Covid-19 dan itu menjadi tantangan yang berkesan selama dirinya menjabat Dandim.

Hal demikian dikatakannya saat acara Malam Pisah Sambut Dandim 1016/Palangka Raya dari pejabat lama Kolonel Inf I Gede Putra Yasa dan pejabat baru Kolonel Inf Rofiq Yusuf yang digelar di Aula Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Selasa (15/6/2021) malam.

"Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Walikota serta pejabat Forkopimda Palangka Raya atas kerja samanya selama ini," tukasnya.

Diketahui, setelah menjabat Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Group 1 Kopassus.

Sementara itu pejabat Dandim yang baru, Kolonel Inf Rofiq Yusuf berharap sinergitas yang sudah terjalin harmonis selama ini bisa mendukung tugas pokoknya sebagai Dandim 1016 Palangka Raya kedepan.

"Saya berharap Pemerintah Kota Palangka Raya serta Forkopimda bisa memberikan arahan dan bisa membantu kami, terutama kedepan tantangan di Kota Palangka Raya, seperti Karhutla dan Covid-19," imbuh Kolonel Rofiq

Pada kesempatan itu, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan kepada Kolonel Inf I Gede Putra Yasa yang telah bersinergi bersama Pemkot dalam membangun Kota Cantik itu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kolonel Gede yang telah mendedikasikan selama 2 tahun dan bersinergi bersama Pemerintah untuk membangun Kota Palangka Raya. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses," katanya.

Kemudian, orang nomor satu di ibukota Provinsi Kalimantan Tengah itu mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Rofiq Yusuf yang akan menempati tugas yang baru sebagai Dandim 1016/Palangka Raya.

"Selamat datang di Kota Cantik Palangka Raya, semoga bisa bersinergi bersama Pemerintah Kota Palangka Raya beserta Forkopimda untuk membangun Kota yang kita cintai ini lebih maju dan bermartabat," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Hj Umi Mastikah, Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Kasdim Letkol Abd Salim beserta anggota Perwira Kodim serta unsur Forkopimda lainnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama