Ikuti Rakor PPKM Virtual, Ini Kata Dandim 1004/Ktb

Ikuti Rakor PPKM Virtual, Ini Kata Dandim 1004/Ktb

KOTABARU, MK - Dandim 1004/ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menghadiri acara rapat koordinasi (Rakor) evaluasi PPKM skala mikro secara Virtual atau Daring, Senin (14/6/2021).

Rakor evaluasi PPKM skala mikro selain diikuti Kepala daerah, rakor juga diikuti oleh Menteri Bidang Perekonomian, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Kesehatan, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, dan Kepala BNPB, beserta Kasatgas Covid-19.

Dandim Roy mengatakan, saat ini sekitar 98 persen prajuritnya sudah melakukan vaksinasi. Ia berharap semua masyarakat Kotabaru ikut dalam melakukan vaksinasi, agar aman dari penyebaran covid-19.

Dandim mengakui selama ini masih banyak masyarakat yang takut untuk divaksin, dikarenakan adanya pemberitaan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan (hoax) bahwa vaksin membahayakan bahkan mengakibatkan kematian, padahal itu semua tidak benar.

Petugas gabungan TNI-Polri Kotabaru siap dan mendukung program pemerintah dalam hal mengenai masalah vaksinasi Covid-19 agar masyarakat aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Kita tidak boleh lengah agar ini tidak akan terjadi ledakan kasus Covid-19 seperti daerah lainnya, sehingga dapat menjaga kesehatan kita. Kesehatan adalah paling utama dan mari kita bersama-sama untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yaitu melakukan 3M," tuturnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama