Lantik Kades, Bupati Sayed: Kades Harus Bekerjasama dengan BPD

KOTABARU, MK - Bupati Kotabaru Sayed Jafar melantik 11 Kepala Desa (Kades), plus 1 Kades yang PAW. Pelantikan 12 Kepala Desa masa jabatan 2021-2027 ini tentunya dimaksudkan untuk meningkatkan percepatan program kerja Desa.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar saat melantik Kades di Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kamis (9/7/2021) mengimbau kepada seluruh Kepala Desa yang baru saja dilantik agar dapat bekerja sama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). 

"Kepala Desa yang baru saja dilantik harus bekerja sama dengan BPD agar dalam perencanaan dan pembangunan desa tepat sasaran berdasarkan kebutuhan masyarakatnya," terangnya.

Selain itu, lanjut Sayed, Kepala Desa yang baru juga harus mengetahui semua persoalan yang ada di desanya. Sebagai kepala pemerintahan desa, Kades harus memiliki tanggung jawab yang besar terhadap kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang dilaksanakan.

Untuk itu, sebagai kepala pemerintahan desa Sayed meminta Kades untuk menunjukkan integritas yang kuat. Karena integritas merupakan ruh dari reformasi birokrasi pemerintahan desa sekaligus penyemangat dalam membangun budaya baik dan transparan di masyarakat. 

Sayed juga mengajak seluruh Kades bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun daerah guna menjawab visi misi Kabupaten Kotabaru, menuju terwujudnya masyarakat yang mandiri dan sejahtera melalui peningkatan di bidang agrobisnis dan kepariwisataan.[zainuddin]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar