Di Balik Jeruji Besi, Dadang Nekad Lahirkan Karya Lagu

Di Balik Jeruji Besi, Dadang Nekad Lahirkan Karya Lagu

PALANGKA RAYA, MK - Dadang Nekad tetap produktif meski kini ia mendekam di balik jeruji besi. Musisi dan juga event organizer (EO) di Kalimantan Tengah (Kalteng) itu menciptakan lagu baru.

Dadang Nekad, hadir dengan lagu POP terbaru yang merupakan ciptaanya sendiri berjudul 'Cinta Di Balik Jeruji Besi' yang diaransemen oleh Dendi M Yasin.

"Cinta Di Balik Jeruji Besi
yang dianggap sangat spesial dan punya arti dalam kehidupannya.
Saya senang bisa jadi penyanyi dan musisi serta pencipta lagu, sudah merupakan impian saya sejak 20 tahun silam dan ini sebagai bukti di industri musik Indonesia," ujar Dadang Nekad melalui Penasihat Hukumnya, Fitriani, Selasa (8/6/2021).

Diuraikan Fitri, lagu Cinta Di Balik Jeruji Besi itu merupakan kisah nyata perjalanan hidup Dadang sendiri.

Konsep musik bergenre Pop Creative, lirik lagu-lagunya pun dikemas secara simple dan kekinian serta akan menjadi hal yang menarik dan enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik indonesia.

"Dalam berkarya dan mencipta lagu, Dadang mengaku punya rasa optimis. Bahkan lewat media sosial seperti Youtube, karyanya bisa dikenal luas oleh masyarakat, khususnya bagi penggemar musik pop di Tanah Air," bebernya.

Pria yang nyentrik dan multi talenta itu terus menggebrak dengan single-single terbarunya, sebut saja Engkau Ku Sayang, Cerita Cinta, Engkau Di Mana, Gombal Lu, Cinta Dan Cinta, Buah Hati Kita, Hati Luka, Bidadari Surga, dan Taubat yang dinyanyikan bersama Ustaz Sufian, ia berkolaborasi sebagai teman featuring menyanyikan lagu tentang pertaubatan. 

Kemudian, lanjutnya, single Mohon AmpunanMU, Anakku, Menuju Kalteng Berkah featuring Abay Raja Raja, dan Ibu.

"Lagu Ibu tersebut Dadang ciptakan yang ia persembahkan sebagai bentuk bakti kasih sayang dan penghormatan untuk ibu tercintanya," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama