Ayu Azhari Bantu Bangkitkan Geliat Wisata Kota Palangka Raya

Ayu Azhari Bantu Bangkitkan Geliat Wisata Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, MK - Artis terkenal Ibukota, Ayu Azhari datang ke Kota Cantik, Palangka Raya, Rabu (2/6/2021) kemarin.

Kedatangan aktris, penyanyi, pesinetron serta model cantik itu berkenaan dengan komitmen untuk mengangkat geliat wisata daerah, diantaranya destinasi wisata yang ada di Kota Palangka Raya.

"Tentu kami mengapresiasi kedatangan Ayu Azhari dan rombongan di Kota Cantik yang kita cintai ini terkait misi yang berkenaan dengan kepariwisataan," ungkap Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Kamis (3/6/2021).

Diharapkannya, melalui kunjungan Ayu Azhari dan rombongan itu ke tempat wisata di Palangka Raya dapat membawa dampak positif bagi sektor kemajuan pariwisata itu sendiri.

Pada sisi lain diharapkan pula dapat memberi efek positif, yaitu meningkatnya antusiasme kunjungan wisatawan, baik yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara.

"Tentunya akan bermanfaat dalam mendukung ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang bergerak disektor kepariwisataan," harapnya.

Fairid juga mengingatkan, karena kondisi pandemi Covid-19 masih belum juga mereda, maka semua pelaku dan pegiat sektor usaha harus dapat menerapkan secara disiplin protokol kesehatan.

Diketahui, kunjungan Ayu Azhari yang merupakan artis top diera 90-an tersebut beserta rombongan, dijadwalkan meninjau langsung lokasi sejumlah destinasi wisata di Kota Palangka Raya. Salah satunya destinasi wisata susur sungai Air Hitam di Kelurahan Kereng Kecamatan Sebangau.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama