Jelang Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri, Danramil 1016-01 Tinjau Pelaksanaan Gladi

Jelang Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri, Danramil 1016-01 Tinjau Pelaksanaan Gladi

PALANGKA RAYA, MK - Danramil 1016-01/Pahandut, Mayor Inf Heru Widodo meninjau pelaksanaan gladi penyambutan dalam rangka antisipasi kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Posko PPKM Skala Mikro, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (3/6/2021).

Mayor Inf Heru Widodo mengatakan, kegiatan gladi tersebut dilaksanakan untuk antisipasi kunjungan Panglima TNI dan Kapolri yang rencananya pada tanggal 10 Juni mendatang.

"Ini untuk kegiatan peninjauan Panglima TNI dan Kapolri nanti. Tadi kita sudah cek kesiapan anggota serta posko dan kita sudah siap untuk kunjungan itu," katanya.

Selama pelaksanaan gladi yang dilaksanakan berjalan aman dan tertib. Seluruh peserta yang datang menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat.

Dalam kegiatan tersebut, Lurah Menteng, Rosalinda mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada warga Kelurahan Menteng untuk menjadi salah satu lokasi yang ditinjau oleh Panglima TNI dan Kapolri.

"Kita sangat berterimakasih. Saat ditinjau nanti, kita akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik," pungkasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama