Abdul Hadi Tetap Pentingkan Warga yang Membutuhkan di Balangan

Abdul Hadi Tetap Pentingkan Warga yang Membutuhkan di Balangan

PARINGIN, MK - Walaupun di hari kelahirannya dan di luar kedinasan, Bupati Balangan H Abdul Hadi tetap mementingkan masyarakat Balangan yang membutuhkan kehadirannya.

Salah satu dengan menyempatkan memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, dan  menyerahkan santunan kepada salah satu masyarakat yang meninggal dunia.

Dalam hal tersebut, orang nomor satu di Bumi Sanggam ini  juga menyambangi acara perkawinan di salah satu warga di Kecamatan Halong.

Bupati Abdul Hadi mengatakan, meskipun momen hari bersama keluarga, namun tetap kepentingan masyarakat yang membutuhkan haruslah menjadi hal utama untuk kepentingan masyarakat Balangan.

"Hari ini tadi kita telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, dan memberikan santunan kematian serta menghadiri undangan perkawinan salah satu masyarakat," ujar Abdul Hadi, Minggu (27/6/2021).

Ia juga turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa saudara Tardi dan keluarga, diketahui kebakaran yang menimpa menghanguskan 100 persen rumah.

"Memang bantuan yang diberikan ini tidak seberapa dibanding dengan kerugian yang diakibatkan, semoga bisa mengurangi beban korban, dan semoga musibah serupa tidak dialami warga lainnya," tuturnya.

Diketahui besaran yang diberikan sesuai dengan dampak akibat yang ditimbulkan dari musibah kebakaran.
 
Dalam musibah kebakaran yang di alam oleh keluarga Tardi seberapa Rp14 juta yang langsung di serahkan oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi dan didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Ribowo.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama