Wiyatno: Gubernur - Wagub Tingkatkan Pembangunan Kalteng

Wiyatno: Gubernur - Wagub Tingkatkan Pembangunan Kalteng

PALANGKA RAYA, MK - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Wiyatno, meminta kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024 untuk lebih kerja keras dan meningkatkan pembangunan Kalteng kedepanya untuk lebih baik lagi.

"Selamat kepada Bapak H Sugianto Sabran dan Bapak H Edy Pratowo yang telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Tingkatkan pembangunan Kalteng dan lanjutkan pembangunan yang sudah di programkan," katanya, Rabu (26/5/2021).

Terpisah, Sugianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalteng yang telah memberikan dukungannya pada Pilkada serentak 2020 lalu. 

Ia juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat Kalteng untuk bersama sama melanjutkan membangun Kalteng semakin Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis (Berkah).

"Terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat semuanya. Mari kita bersama-sama membangun Kalteng yang lebih baik lagi, Kalteng semakin Berkah," ucapnya.

Diketahui, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melantik H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Kalteng masa jabatan 2021-2024 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (25/5/2021), kemarin.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama