Legislator Rosihan Ucapkan Selamat atas Pelantikan Gubernur - Wagub Kalteng

Legislator Rosihan Ucapkan Selamat atas Pelantikan Gubernur - Wagub Kalteng

KUALA KAPUAS, MK - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melantik pasangan H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah periode 2021-2024, di Istana Presiden, Selasa, 25 Mei 2021.

Berbagai kalangan turut memberikan ucapan selamat, termasuk Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Partai Keadilan Sejahtera, (PKS)  dr HM Rosihan Anwar.

Pada media metrokalimantan.com, Rabu, (26/5/2021)  legislator dr HM Rosihan Anwar, menyampaikan harapan pada masa kepemimpinan H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah semakin maju.

"Semoga provinsi Kalimantan Tengah di bawah kepemimpinan beliau berdua bisa membangun Provinsi Kalimantan Tengah,  secara umum untuk lebih baik, rakyat sejahtera, menjaga kebersamaan dan keadilan masyarakat Provinsi Kalteng," ungkap Rosihan.

Semoga, lanjut pria yang dikenal berprofesi sebagai dokter ini, duet kepemimpinan H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo dengan taglinenya Kalteng Makin Berkah dapat mengemban amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

Bekerja keras dan dapat meneruskan seluruh program kerja yang baik agar lebih baik lagi.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama