Wakil Ketua II DPRD Balangan Ajak Semua Pihak Suarakan Dukungan dan Doa Untuk Palestina

Wakil Ketua II DPRD Balangan Ajak Semua Pihak Suarakan Dukungan dan Doa Untuk Palestina

PARINGIN, MK - Wakil Ketua II DPRD Balangan, dari Fraksi DPC PDI-P Hanil Tamjid menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi Palestina yang mendapat serangan dari Israel. 

Menurutnya, kekerasan yang terjadi ini harus segera dihentikan, bahakan ia juga mengutuk keras atas militer Israel yang terus  menjajah Negara Palestina.

"Kita prihatin dan mengutuk keras tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Israel terhadap Negara Palestina. Tidak hanya warga sipil yang jadi korban bahakan kaum perempuan dan anak-anak menjadi sasarannya," ujarnya, Selasa (18/5/2021).

Ia juga mengajak semua pihak, untuk menunjukkan solidaritas kepada Palestina, dengan menyuarakan dukungan serta doa   agar gencatan senjata bisa cepat dihentikan, sehingga tidak ada lagi korban jiwa.
 
"Kita juga mengharapkan, Negara-negara yang tergabung dalam PBB bisa bertindak cepat untuk mengatasi masalah konflik ini, karena ini masalah kemanusiaan," tuturnya.

Selain itu, Ia juga mengajak umat Islam sedunia maupun di Indonesia untuk memboikot produk yang berasal dari Israel. Bahkan Ia meminta semua kalangan  terus berperan menyuarakan dukungan dan mendoakan warga Palestina.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama