Sosialisasikan Pentingnya Masker, Personel Korem Ini Sambangi Tetangga

Sosialisasikan Pentingnya Masker, Personel Korem Ini Sambangi Tetangga

PALANGKA RAYA, MK - Upaya mencegah penularan Covid-19 juga dilakukan personel Korem 102 Pjg. Serka Suparjo bahkan mensosialisasikan pentingnya masker ke tetangga sekitar rumahnya di Jalan Damang Leman  Kota Palangka Raya, Rabu (20/5/2021).

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 102 Pjg melalui Serka Suparjo mengatakan, komunikasi sosial sekaligus mempererat tali silahturahmi dilakukan tetangga atau warung sekitar. Ini agar  terjalin hubungan yang erat dan  masyarakat dapat memahami tentang protokol kesehatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan karena masih adanya masyarakat di sekitar Jalan Damang Leman yang beraktivitas di luar rumah tidak memakai masker," tuturnya kepada metrokalimantan.com, Kamis (20/5/2021).

Dia berharap, masyarakat disipilin memakai masker dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk bisa mencegah dan menghindari penularan Covid-19.

Warga Jalan Damang Leman, Supri merasa berterima kasih telah dikunjungi dan diingatkan personel Korem, Suparjo.

"Terima kasih telah berkunjung ke rumah kami dan nantinya kami sampaikan juga kepada warga sekitar. Masih ada warga sini sebagian yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus corona sekarang ini," tutupnya.[deni]


Lebih baru Lebih lama