Sambut Idul Fitri, PKB dan Ansor Kapuas Bagikan Paket Lebaran Kepada Warga Nahdliyin

Sambut Idul Fitri, PKB dan Ansor Kapuas Bagikan Paket Lebaran Kepada Warga Nahdliyin

KUALA KAPUAS, MK - Menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas bersama Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kapuas melakukan aksi sosial, membagikan ratusan laket bingkisan lebaran kepada warga Nahdliyin atau warga Nahdlatul Ulama (NU) setempat.

Tommy Saputra, Ketua DPC PKB Kapuas, Rabu (12/5/2021) kepada media ini menyampaikan, pembagian paket lebaran ini salurkan secara jemput bola ke warga Nahdliyin yang ada di Kecamatan se-Kabupaten Kapuas. Total paket lebaran yang disalurkan berjumlah 200 paket.

"Kita melaksanakan pembagian ini secara jemput bola, agar dalam pembagian ini kita tidak menimbulkan kerumunan, serta dengan cara ini kita dapat lebih menjalin silahturahmi dibulan suci Ramadan yang penuh berkah ini," ujar Tommy.

Tidak cuma itu, lanjut Tommy, dengan cara itu  juga dapat menyerap secara langsung aspirasi masyarakat terkhusus warga Nahdliyin yang  didatangi.

"Jadi bisa mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat. Hal ini barang tentu akan menjadi semangat kita untuk menyampaikan dan memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah agar dapat terciptanya kabupaten Kapuas yang maju dan Masyarakat yang sejahtera,” ungkap Tommy.

Di tempat yang sama, H Noor Salim, Ketua GP Ansor Kapuas berharap dengan dibagikannya paket lebaran ini bisa menjadi momentum bagi warga Nahdliyin dapat menikmati dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri di rumah bersama keluarga masing-masing.

"Mendekati lebaran ini memang momentum yang pas untuk kita saling berbagi kepada sesama, semoga berkah bulan suci Ramadan dan semangat hari kemenangan Idul Fitri Wabah Virus Corona cepat lenyap dari muka bumi ini, Kita ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” pungkas Noor Salim.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama