Pererat Silaturahmi, PPKHI Gelar Buka Puasa Bersama

PALANGKA RAYA, MK - Untuk memperat silaturahmi sesama rekan sejawat, para advokat yang tergabung dalam Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kalimantan Tengah menggelar buka puasa bersama di Hotel Neo Kota Palangka Raya, Senin (4/5/2021).

Ketua PPKHI Kalteng, Antonius Kristianto mengatakan, tujuan berbuka puasa bersama ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah subhanahu wata'ala serta mempererat tali silaturahmi persaudaraan sesama rekan sejawat.

"Momen ini sebagai bentuk silaturahmi dan solidaritas iman di Bulan Suci Ramadhan baik bagi umat muslim maupun non-muslim. Segenap pengurus PPKHI Kalteng diundang untuk Buka Puasa Bersama. Toleransi iman harus terus dijaga sehingga tercipta suasana kerukunan, kekeluargaan, persaudaraan dan cinta kasih,” papar Antonius kepada awak media.

Menurutnya, selain silaturahmi dan solidaritas iman, secara internal PPKHI Kalteng momen ini juga sebagai kesempatan untuk membangun konsolidasi, evaluasi dan rencana-rencana strategis ke depan baik internal maupun eksternal.

Sebagai rumah bersama bagi para advokat, PPKHI harus tetap solid. PPKHI Kalteng juga merasa penting untuk selalu mendorong konsolidasi dan evaluasi internal sambil mengagendakan rencana-rencana strategis ke depan.

Penguatan di tingkat cabang diharapkan dapat mendorong rekonsiliasi secara nasional, sehingga PPKHI Kalteng sungguh-sungguh menjadi rumah bersama bagi para Advokat maupun calon Advokat.[deni]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar