Masih Covid-19, Nurul Imbau Masyarakat Tunda Mudik Lebaran

Masih Covid-19, Nurul Imbau Masyarakat Tunda Mudik Lebaran

PALANGKA RAYA, MK - Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Nurul Hikmah mengimbau masyarakat untuk menunda mudik atau pulang kampung pada lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M ini untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Imbauan tersebut diakuinya sesuai dengan keputusan pemerintah yang mulai memberlakukan larangan mudik beberapa waktu lalu.

"Kita tunda pulang kampung dan mudik Lebaran kali ini untuk tetap berada di rumah. Saya sangat paham betapa beratnya bagi kita semua untuk tidak pulang kampung atau menunda mudik di suasana pandemi seperti ini," ujar Nurul, Minggu (9/5/2021).

Politikus PPP ini mengaku bisa merasakan betapa berharganya dan indahnya bisa bersilaturahmi menemui orang tua dan sanak saudara di kampung halaman masing-masing.

Namun karena kondisi, Ia pun mengajak semua elemen masyarakat untuk tidak mudik dan terus menjalankan semangat gotong royong di saat pandemi Covid-19 saat ini. 

"SAYA mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan. Secara pribadi bersikap bertanggung jawab pada kesehatan masing-masing dengan menjaga kesehatannya," pungkasnya.[deni]


Lebih baru Lebih lama