Ketua DPRD Kotabaru Ajak Masyarakat Dukung dan Doakan Palestina

KOTABARU, MK - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Muhklis menyampaikan keprihatinan terhadap kondisi Palestina yang saat ini mendapat serangan dari Israel. 

Menurut Syairi, kekerasan yang terjadi saat ini seharusnya segera dihentikan. Ia juga mengutuk keras atas militer Israel yang terus menjajah Negara Palestina.

"Kita prihatin dan mengutuk keras tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Israel terhadap Negara Palestina. Tidak hanya warga sipil yang jadi korban bahkan kaum perempuan dan anak-anak pun menjadi sasarannya," ujar legislator dari Fraksi PDIP ini, Rabu (19/5/2021).

Syairi mengajak semua pihak untuk menunjukkan solidaritas kepada Palestina, untuk menyuarakan dukungan serta doa agar gencatan senjata cepat dihentikan, sehingga tidak ada lagi korban jiwa.
 
"Kita berharap semoga negara-negara yang tergabung dalam PBB dapat bertindak cepat untuk mengatasi masalah konflik ini, karena ini masalah kemanusiaan," terangnya.

Selain itu, Ia juga mengajak umat Islam sedunia maupun di Indonesia, untuk memboikot produk yang berasal dari Israel. 

Bahkan Syairi meminta semua kalangan terus berperan untuk menyuarakan dukungan dan memberikan doa kepada warga Palestina 

"Semoga diberikan perlindungan oleh Allah subhanahu wata'ala. Apalagi sekarang ini dalam situasi pandemi Covid-19, dan ini mudah-mudahan cepat berlalu," pungkasnya.[zainuddin]



loading...

Posting Komentar

0 Komentar