Ketua DPRD Kota Apresiasi Kinerja Satgas selama Momen Idul Fitri

Ketua DPRD Kota Apresiasi Kinerja Satgas selama Momen Idul Fitri

PALANGKA RAYA, MK - Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya yang tetap bertugas selama momen Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kota setempat, Sigit K Yunianto. 

Politisi PDI Perjuangan itu melihat selama momen lebaran tersebut, tim satgas aktif melakukan patroli sebagai upaya penegakan surat edaran yang dikeluarkan pemerintah setempat, terutama mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

"Tim satgas telah melakukan patroli ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) serta pusat publik lainnya yang rentan menimbulkan kerumunan. Ini semua demi mencegah penyebaran Covid-19," katanya, Selasa (18/5/2021).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Adeksi Republik Indonesia itu menyampaikan, selain melakukan patroli ke TPU, tim juga melakukan patroli ke tempat- tempat objek wisata yang ditutup selama momen Idul Fitri.

Ia berharap, tim satgas Kota Palangka Raya tetap solid dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya, baik dalam melakukan patroli dan pengawasan, maupun dalam kegiatan operasi yustisi.

"Selaku wakil rakyat, saya salut dan sangat berterima kasih sekaligus mengapresiasi upaya satgas dalam melakukan pencegahan sebaran Covid-19," pungkasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama