Hari Jadi Kalteng Gelorakan Semangat Membangun Bumi Tambun Bungai

Hari Jadi Kalteng Gelorakan Semangat Membangun Bumi Tambun Bungai

PALANGKA RAYA, MK - Setiap tanggal 23 Mei, masyakat Kalimantan Tengah memperingai Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah, dan di tahun 2021 ini merupakan hari jadi yang ke-64 tahun.

Besar harapan di hari jadi Kalteng tahun ini dari semua kalangan, baik pejabat pemerintah, swasta, dan masyarakat, serta pemuda, dapat bersemangat dalam menggelorakan perjuangan membangun Provinsi berjukuk Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila itu.

"Selamat hari jadi Kalteng yang ke-64 tahun. Semoga di usia yang semakin matang ini bisa lebih mendorong Pemprov Kalteng untuk dapat mewujudkan sebesar-besarnya kemakmuran masyarakat" ucap anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, Senin (24/5/2021).

Legislator muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya ini melihat, pembangunan pada berbagai sektor di provinsi itu semakin berkembang.

Tidak sampai di situ saja, pelayanan masyarakat maupun pelayanan administrasi dalam berbagai lini juga semakin baik, profesional dan transparan.

"Tidak kalah penting kemudian, adalah semakin terjalinnya koordinasi atau hubungan antara Pemprov Kalteng dan Pemkot Palangka Raya, sehingga upaya pembangunan yang bersinergi dapat berjalan," ujar Ridho.

Ia berharap, upaya mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat. Khususnya bagi Kota Palangka Raya dapat terus ditingkatkan.

"Tentunya masyarakat tetap harus mendukung visi-misi pemerintah daerah dalam meningkatkan berbagai sektor pembangunan tersebut," pungkasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama