Dadang Nekad: Selamat dan Sukses menjadi Gubernur dan Wagub Kalteng

Dadang Nekad: Selamat dan Sukses menjadi Gubernur dan Wagub Kalteng

PALANGKA RAYA, MK - Meski masih mendekam dibalik jeruji besi karena kasus yang menimpanya serta sedang berduka cita karena ibundanya tercinta berpulang ke Rahmatullah.

Musisi Kalimantan Tengah (Kalteng) Dadang Nekad tetap memberikan ucapan 
Selamat Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-64, serta mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan
H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa jabatan 2021-2024 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Selasa (25/5/2021) kemarin.

"Selamat atas dilantiknya Bapak H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta membawa Bumi Tambun Bungai ini semakin Berkah," ucapnya melalui penasihat hukumnya, Fitriani, Rabu (26/5/2021).

Dikatakannya, pasti tidak mudah jadi seorang gubernur dan wakil gubernur, tapi dirinya yakin ditangan H Sugianto dan H Edy ini akan membawa perubahan dan kemajuan ke arah yang lebih baik.

"Tak lupa pula kita mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Abah Habib Ismail Bin Yahya yang baru saja berakhir masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Kalteng mendampingi Bapak H Sugianto Sabran periode 2016-2021," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama