Bulan Penuh Berkah, Penjual Masker Ketiban Rezeki

Bulan Penuh Berkah, Penjual Masker Ketiban Rezeki

KOTABARU, MK - Berkah Ramadhan juga dirasakan penjual masker. Setidaknya bulan puasa yang masih di masa pandemi Covid-19 saat ini, penjualan masker melonjak dari bulan biasa. 

Hal tersebut dirasakan salah satu penjual masker yang berada di Jalan Veteran Km 1 Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Rabu (5/5/2021).

Salah satu penjual masker, Norman (52) mengucapkan, rasa syukur lantaran selama di bulan suci Ramadhan omzet penjualan masker ada peningkatan, yang mana sebelumnya tidak begitu ramai pembeli masker.

"Penjual Norman juga tidak lupa mengucapkan rasa syukur kepada teman-teman media yang telah memberikan semangat, dan alhamdullilah di bulan penuh berkah ini ada peningkatan penjualan masker," ucap Norman.

Ia berharap kondisi ini juga dirasakan para penjual masker lainnya. 

Sementara itu, terkait larangan mudik Norman menyebut sudah sepantasnya Masya mematuhi apa yang telah menjadi keputusan Pemerintah dengan larangan mudik. Ini tentunya demi kebaikan bersama untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Apa yang sudah menjadi keputusan pemerintah kita harus dukung dan jangan sampai menimbulkan klaster baru," tutur Norman.

Norman berharap kepada masyarakat yang mau mudik sebaiknya ditunda dulu dan bersabar, ini demi kita dan keluarga untuk mencegah penularan Covid-19.

"Semoga di bulan penuh berkah ini mendapatkan rezeki, apalagi di saat bulan suci Ramadhan semoga doa-doa kita diijabah dan diberikan kemudahan oleh Allah subhanahu wata'ala. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir," harapnya.[zainuddin]



Lebih baru Lebih lama