Arutmin Site Kintap Bagikan 500 Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Lansia

Arutmin Site Kintap Bagikan 500 Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Lansia

PELAIHARI, MK - Momentum bulan suci Ramadhan menjadi berkah bagi anak yatim dan lansia di Kecamatan Kintap. Betapa tidak 500 orang mendapatkan bingkisan paket sembako dari PT. Arutmin Indonesia Site Kintap bersama mitra kerja (Darma Henwa, LCM, AKBP, PUAS, KSU Wahana Murni, KS, CV UBM, Geos, dan GPE).

Lutfi Qolbirokhim selaku Kepala Teknik Tambang PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap, Kamis (6/5/2021) menyampaikan, paket Ramadhan ini diharapkan bisa membantu masyarakat kurang mampu untuk menjalani bulan Ramadhan dengan tenang di masa Pandemi Covid-19. 

"Semoga bisa menjadi berkah untuk kita semua dan pandemi ini segera berakhir,” jelas dia.

Lutfi mengatakan, paket sembako ini selain Arutmin juga datang dari mitra kerja yang tergabung dalam wadah Keluarga PPM Kintap

Isi paket sembako itu berupa beras 5 kilogram, susu, sirup, gula pasir, mukena, sarung, minyak goreng 2 liter, dan telur 1 rak.

"Total 552 Paket sembako ke-8 Desa Lingkar Tambang Kintap," katanya.

Desa itu meliputi Desa Mekarsari, Desa Sumber Jaya, Desa Sungai Cuka, Desa Kebun Raya, Desa Bukit Mulia dan Desa Kintap Kecil Desa Sebamban Baru  dan Desa Muara Kintap.

Paket sendiri diserahkan langsung ke anak yatim dan lansia di delapan kantor desa.

Masyarakat penerima bantuan mengaku senang dan berterima kasih kepada Arutmin serta mitra kerja karena setiap tahunnya terus berbagi paket sembako untuk warga yang membutuhkan. 

“Alhamdulillah kami mendapat bantuan dari Arutmin, terima kasih telah memberikan bantuan, semoga Arutmin dan mitra kerja selalu sukses di masa mendatang,” ungkap salah satu masyarakat penerima paket sembako.[andra/rilis]


Lebih baru Lebih lama