Ajak SBC dan Kowas, Sri Huriyati Hadi Lihat Langsung Keadaan Kaum Dhuafa

Ajak SBC dan Kowas, Sri Huriyati Hadi Lihat Langsung Keadaan Kaum Dhuafa

PARINGIN, MK - Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Abdul Hadi mengajak Komunitas Wartawan Sanggam (Kowas), dan Sahabat Balangan Center (SBC) untuk menyambangi rumah kaum dhuafa, anak yatim serta orang gangguan jiwa atau depresi. Bertempat di kecamatan Halong Kabupaten Balangan, Minggu (23/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Sri Huriyati Abdul Hadi juga mendengarkan keluhan. Ia juga memastikan keadaan, lansia, anak yatim dan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) tetap keadaan sehat dan baik-baik saja.

"Kegiatan hari ini kita telah menyambangi beberapa rumah  lansia, anak yatim-piatu dan ODGJ, guna mencari dan mendengarkan keluh kesah mereka selama ini," ucapnya.

Ia mengungkapkan saat berada di sana, melihat situasinya langsung keadaan lansia, kaum duafa, anak yatim-piatu serta ODGJ. Ia ingin memastikan kondisinya seperti apa.

Untuk kegiatan hal seperti ini Ia mengatakan, memang tidak terjadwal khusus. Namun ketika mendengar ada laporan dari masyarakat, Ia akan menindak lanjuti dengan cepat.

"Kalau kita mendapatkan laporan di masyarakat, kita akan tindak lanjut atas permasalahan tersebut, dan insya Allah kita juga akan turun melihat langsung seperti apa," tuturnya.

Ia juga mengharapkan ke depannya bisa banyak waktu untuk terus turun langsung memastikan keadaan orang-orang yang memang membutuhkan baik itu keadaan lansia, anak yatim-piatu, kaum duafa maupun ODGJ.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama