Sertijab Kasi Inteligen Kejari Pulpis, Ini Pengganti Andi

Sertijab Kasi Inteligen Kejari Pulpis, Ini Pengganti Andi

PULANG PISAU, MK - Andi Faiz Alfi Wiputra, SH MH resmi pindah tugas ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa, Sulawesi Selatan.

Andi panggilan akrab pria yang sebelumnnya menjabat sebagai kepala seksi (kasi) Inteligen di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Kalimantan Tengah itu, digantikan Hisria Dinata Surbakti, SH MH yang sebelumnnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan.

Prosesi pelantikan dan serahterima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula Adhyaksa kantor Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Kamis (15/4/2021) sore.

Pelantikan dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Priyambudi SH.MH disaksikan para Kasi, Jaksa dan pegawai dilingkungan Kejaksaan setempat dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi, SH.MH berpesan kepada Kasi Intelejen yang baru di lantik Hisria Dinata Surbakti  agar segera bisa beradaptasi wilayah dan menyesuaikan diri dilingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau serta menjalankan tugas dan program-program kerja dengan baik, dan profesional untuk membawa Kejaksaan Negeri Pulang Pisau ke arah yang lebih baik.

"Apalagi sekarang ini Kejaksaan Negeri Pulang Pisau memiliki target untuk meraih predikat WBBM. Jadi, mari kita satukan tekad, dan berkomitmen bersama-sama meraih WBBK, " kata Priyambudi

Kemudian kepada pejabat lama, Andi Faiz Alfi Wiputra, saya memberikan apresiasi tinggi dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas serta sumbangsih dan pengabdiannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga promosi jabatan ini menjadi motivasi sehingga dapat meningkatkan kinerjanya ditempat yang baru," tandasnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama