Sekda Said Resmikan Kantor BPR Kotabaru

Sekda Said Resmikan Kantor BPR Kotabaru

KOTABARU, MK - Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, H Said Akhmad meresmikan Kantor PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kotabaru yang terletak di jalan Kenanga Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Jumat (9/4/2021).

Said dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya gedung baru ini akan memberikan semangat baru bagi jajaran direksi dan karyawan untuk dapat meningkatkan kinerja, profesionalitas, dan integritas untuk menjadikan BPR terdepan, baik dari segi pelayanan maupun kiprah yang lebih baik dan dapat terus bersaing dengan bank-bank lain.

Manajemen BPR Kotabaru, lanjutnya, harus mampu menjalankan aktivitas yang lebih produktif, efektif dan antisipatif terhadap segala perubahan dan tantangan kedepan dengan terus melakukan terobosan dan inovasi dalam pelayanan serta produk yang dibutuhkan oleh masyarakat umum, khususnya masyarakat Kotabaru.

"BPR Kotabaru ini adalah yang terbaik ketiga tingkat nasional dan di Kalsel. Ke depannya semoga dapat terus mendorong peningkatan perekonomian masyarakat dan pembangunan daerah dengan menjadi mitra yang baik dan terpercaya bagi para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah untuk kesejahteraan bersama," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Said juga berpesan agar BPR Kotabaru mampu bersinergi dengan SKPD terkait, terutama dalam penyaluran kredit kepada UMKM sehingga dapat memberikan kontribusi dalam memajukan perekonomian serta menyejahterakan masyarakat Kotabaru.

Direktur Utama BPR Kotabaru, Selamet Suseno Hadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab selaku pemegang saham atas fasilitas kantor baru yang diberikan.

"Semoga ke depannya kami bisa membantu dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, serta mendapatkan kepercayaan dari pemerintah daerah serta masyarakat," ujarnya mengakhiri.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama