DPRD Kapuas Gelar RDP Hasil Pemilihan BPD Sei Tatas Hilir

DPRD Kapuas Gelar RDP Hasil Pemilihan BPD Sei Tatas Hilir

KUALA KAPUAS, MK - Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, mengelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait pelantikan BPD Desa Sei Tatas, Kecamatan Pulau Petak, rapat berlangsung di ruang rapat gabungan DPRD Kapuas, Jumat (9/4/2021).

Rapat dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kapuas Bardiansyah dan dikuti anggota lainnya, dalam RDP tesebut dihadiri Asisten I, perwakilan Inspektorat, DPMD, Kabag Tapem, Camat Pulau Petak, Kepala Desa Sei Tatas Hilir serta perwakilan masyarakat yang tidak menerima hasil pemilihan BPD tersebut.

Usai Rapat, Ketua Komisi I DPRD Kapuas Bardiansyah menyampaikan, dari rapat tersebut pihaknya menyampaikan 2 rekomendasi.

"Dari hasil rapat tadi kami menyampaikan 2 poin,  merekomendasikan agar dilakukan musyawarah kembali pihak masyarakat yang tidak menerima hasil tersebut dengan pemerintahan Desa Sei Tatas Hilir," kata Bardiansyah.

Poin selanjutnya dalam rekomendasi itu, bila mana dalam waktu yang diberikan untuk musyawarah kembali tidak menghasilkan keputusan maka diberi kesempatan bagi pihak yang tidak puas untuk menempuh jalur hukum.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama