Sekda Kapuas Buka Pelatihan Manajemen Dakwah DPD BKPRMI

Sekda Kapuas Buka Pelatihan Manajemen Dakwah DPD BKPRMI

KUALA KAPUAS, MK -  Mewakili Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Sekretasis Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy membuka secara resmi Pelatihan Manajemen Dakwah (LMD) 1 pengurus, Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kapuas,  di Aula Kantor Kemenag, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Minggu (11/4/2021).

Pelatihan tersebut merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya yaitu pelantikan pengurus DPD BKPRMI periode 2019 - 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri  pengurus DPW BKPRMI Provinsi Kalteng, Plt Kepala Kemenag Kapuas, unsur Forkopimda, Ketua MUI serta jajaran pengurus anggota DPD BKPRMI setempat.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutan yang dibacakan Sekda Kapuas, Septedy menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantiknya kepengurusan DPD BKPRMI Kapuas.

"Kami berharap agar seluruh pengurus DPD BKPRMI Kapuas yang sudah dilantik mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik," kata Septedi.

Ia juga menandaskan, DPD BKPRMI Kapuas agar bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam rangka menyukseskan berbagai program pembangunan di Kabupaten Kapuas khususnya dalam bidang keagamaan sebagai pemuda dan remaja masjid.

"Kami berharap agar BKPRMI terus menjadi mitra pemerintah dan berkontribusi menciptakan dan membina generasi penerus yang berilmu, berahklak dan berprestasi," ujarnya.

Pemerintah daerah, lanjutnya, mengharapkan BKPRMI agar dapat menempatkan organisasi  secara profesional dengan menumbuhkembangkan semangat keagamaan, patriotisme serta nasionalisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama