PDIP Kotabaru Gelar Rakercab secara Daring

KOTABARU, MK - Rapat Kerja Cabang (Rakercab) digelar PDI Perjuangan Kotabaru secara online alias melalui daring dari ruang Kerja Kantor PDIP Kotabaru, Sabtu (10/4/2021) sore. 

Rakercab diikuti Ketua DPC PDIP Kotabaru, H Zulkifli AR, Sekretaris PDIP Kotabaru, Syairi Mukhlis dan seluruh Pengurus DPC PDIP Kotabaru.

Juga hadir Pengurus DPP PDIP, yakni Wakil Ketua DPP Bidang Perikanan dan Kelautan Prof Dr Hakhmin Dahuri, Wakil Ketua DPP Bidang Keagamaan Prof Dr Hamka Haq, dan Wakil Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Syafruddin H Maming S.Sos.

Ketua PDIP Kotabaru, H Zulkifli AR menyampaikan, Rakercab ini digelar untuk melaksanakan kesiapan Pemilu 2024 yang akan datang. Pada Pemilu 2019 lalu, PDIP Kotabaru mendapatkan 7 kursi legislatif. 

"Pada Pemilu tahun 2019 kita menduduki 7 kursi, dan alhamdulillah DPC PDIP Kotabaru mendapatkan kursi Ketua DPRD yang kini diketuai Syairi Muklis S.Sos yang tak lain Sekretaris DPC PDIP Kotabaru," ujarnya.

Rakercab ini dilakukan secara virtual kepada seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kotabaru, agar lebih giat dalam menggalang dan meningkatkan jumlah suara Partai yang ada di kecamatan maupun yang di desa untuk memperkuat Stuktur kepemimpinan partai.

Dalam persiapan Pemilu 2024, DPC PDIP juga siap merekrut 10 tokoh yang ada di Kotabaru untuk masuk ke PDIP, di antaranya tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh masyarakat.

"Saya selalu mengingatkan kepada para kader dan pengurus partai untuk selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) pada masa pandemi Covid-19 dengan melakukan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak," tutupnya.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar