Sasar Tempat Ibadah, KMB Bagikan 1000 Masker kepada Warga Halong

Sasar Tempat Ibadah, KMB Bagikan 1000 Masker kepada Warga Halong

PARINGIN, MK - Guna menekan angka penularan wabah Covid-19, Kerukunan Mahasiswa Balangan (KMB) kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan1000 masker ke tempat ibadah di Kecamatan Halong Kebupaten Balangan, Minggu (25/4/2021).

Sufyan Assauri selaku Ketua Bidang Sosial KMB sekaligus Koordinator Kegiatan Aksi Berbagi 1000 masker menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan yakni menyasar tempat ibadah dan masyarakat umum.

"Guna menekan penyebaran wabah Pandemi Covid-19 di Balangan kami, membagikan 1000 masker ke beberapa tempat ibadah yang ada di Kecamatan Halong," tuturnya.

Bahkan, tambahnya, selain tempat ibadah KMB juga membagikan masker kepda  masyarakat sekitaran Pasar Halong.

Sementara itu, Ketua Umum  KMB Balangan - Banjarmasin Muhammad Syahri Husaini menambahkan, kegiatan sosial tersebut akan pihaknya laksanakan setiap bulan dengan sasaran yang berbeda di wilayah Kabupaten Balangan.

"Alhamdulillah kegiatan berbagi masker telah terlaksana. Insya Allah kegiatan sosial lainnya akan kita laksanakan di tempat yang berbeda, tentu semua ini perlu dukungan dari seluruh masyarakat Balangan. Kami berharap KMB kali ini bisa berperan aktif dan berkontribusi untuk masyarakat Balangan," harapnya.

Selain itu, KBM juga membuka donasi bagi siapa saja yang ingin memberikan sumbangan baik berupa uang tunai, alat medis, ataupun sembako yang mana akan di peruntukan untuk masyarakat Balangan yang membutuhkan.

"Bagi donatur yang ingin menyumbangkan donasi kepada KMB untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan bisa langsung menghubungi kita," tutupnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama