Sambut Bulan Suci Ramadhan, Dadang Nekad Ucapkan Ini

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Dadang Nekad Ucapkan Ini

PALANGKA RAYA, MK - Meski meringkuk di balik jeruji besi atas kasus yang menimpanya. Musisi plus seorang Event Organizer (EO) Kalimantan Tengah, Dadang Nekad tetap mendoakan umat muslim menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menjelang bulan suci  Ramadhan yang sudah diambang pintu, dari lubuk hati yang paling dalam, saya Dadang Nekad beserta keluarga memohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan salah, baik yang disadari maupun yang tidak disadari," ucapnya yang disampaikan kuasa hukumnya Fitriani kepada awak media, Jumat (9/4/2021).

Dilanjutkan Fitriani, kondisi Dadang Nekad sekarang baik baik saja, walaupun sedang dalam masa penahanan yang bersangkutan tetap berkarya dengan menulis dan menciptakan lagu.

Terpisah, Wenny yang merupakan salah satu penggemar Dadang Nekad juga menyampaikan simpatinya atas permasalahan yang di alami musisi Kalteng tersebut. 

"Semoga kaka Dadang selalu tabah dan ikhlas atas cobaan yang dihadapinya, doa kami selalu menyertai dan kebenaran serta keadilan segera terungkap," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama