Rumah Aspirasi Ary Egahni Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan se-Kota Palangka Raya

Rumah Aspirasi Ary Egahni Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan se-Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, MK - Ramadan bulan penuh berkah, tak mengenal perbedaan, semua berlomba-lomba untuk menabur kebaikan, mulai dari pembagian sembako hingga membagi-bagikan takjil gratis.

Seperti kali ini Rumah Aspirasi Ary Egahni lewat aksi sosial membagikan takjil dan makanan berbuka puasa kepada panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (23/4/2021).

Tak hanya itu, rumah aspirasi dari Ary Egahni yang merupakan Anggota DPR RI Dapil Kalteng ini juga membagikan bahan pokok atau sembako kepada sejumlah
lembaga/panti asuhan.

Panti asuhan yang menerima bantuan ini diantaranya Panti Asuhan Al-Mim, Yayasan Masa Depan Anak Indonesia Tunas Bangsa, Budi Mulya, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, Yayasan Al Amin, Bina Sejahtera, Nurul Sholihin, Yayasan Barokah, Yayasan Manha’u Darissalam dan Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dealdo Dwirendragraha Bahat yang juga putra dari pasangan Ir. Ben Brahim S Bahat MM MT dan Ary Egahni Ben Bahat, SH MH. Penyaluran bantuan turut dibantu tim tenaga ahli Dapil.

Ary Egahni secara terpisah mengutarakan bahwa di bulan suci Ramadan ini dirinya berbagi bersama seluruh anak panti asuhan dengan jumlah sekitar 800 orang yang ada di Kota Palangka Raya. 

“Bantuan ini diberikan kepada panti asuhan se- Kota Palangka Raya, yang disertai juga dengan pemberian sembako dan uang pembinaan untuk bersama-sama memaknai di bulan yang baik ini dengan saling berkasih sayang,” kata Ary Egahni.

Anggota DPR RI dari Partai NasDem ini mengungkapkan rasa syukur bisa berbagi di bulan yang penuh berkah, dengan harapan bantuan yang diberikan memberi manfaat.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi penyambung tali silaturahmi antar sesama, untuk mempererat kebersamaan diantara kita semua," pungkasnya.[kenedy/zk]
Lebih baru Lebih lama