Reses Anggota DPRD Kapuas Dapil 4 Jaring Aspirasi Masyarakat

Reses Anggota DPRD Kapuas Dapil 4 Jaring Aspirasi Masyarakat

KUALA KAPUAS, MK - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas melakukan reses atau kegiatan diluar masa sidang. Reses, turun langsung ke sejumlah tempat ke daerah pemilihan (Dapil) untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat.

Seperti kali ini reses sejumlah anggota DPRD Kapuas dari Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup.

"Kegiatan rutin DPRD  Kapuas selain Musrenbang kecamatan salah satunya adalah reses Dapil. Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap secara langsung aspirasi masyarakat Kabupaten Kapuas di daerah dapil pemilihan," kata Rahmad Jainudin, anggota DPRD Kapuas dari Dapil 4, Kamis (29/4/2021).

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

"Kami berupaya semaksimal mungkin menyerap dan memperjuangkan aspirasi tersebut. Kami ucapkan terima kasih kepada desa-deesa yang kami kunjungi yang telah menerima kami dengan respon yang positif. Desa desa lain yang masih belum sempat dikunjungi Insya Allah dikesempatan reses yang lain akan kami akan agendakan," tukas Politisi Partai Golkar ini.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama