Peringati Hari Bakti Kemasyarakatan, Lapas Kotabaru Gelar Donor Darah

KOTABARU, MK - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kabupaten Kotabaru menggelar kegiatan donor darah. Ini digelar dalam rangka Hari Bakti Kemasyarakatan ke- 57.

Satu per satu anggota petugas Lapas Kotabaru mendonorkan darahnya untuk membantu masyarakat yang memerlukan, 
Kamis (8/4/2021) di kantor Lapas Kelas IIA Kotabaru.

Proses pengambilan donor darah tersebut yang diikuti oleh para pegawai Lapas Kotabaru yang dilaksanakan secara sukarela. Darah ini nantinya disimpan di bank darah, sebagai stok darah bagi masyarakat Kotabaru yang membutuhkannya.

Setetes darah tentu sangat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, hal ini termasuk apabila ada pasien yang mungkin dinyatakan positif Covid-19.

Kalapas Kelas IIA Kabupaten Kotabaru, Hidayat mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bakti Kemasyarakatan yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas beserta keluarga besar Lapas kelas IIA Kotabaru.

“Di masa kondisi pandemi Covid-19 Lapas Kelas IIA Kotabaru akan terus berupaya melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat, salah satu cara yang kami pilih adalah dengan melakukan aksi donor darah," pungkasnya.[zainuddin]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar