Ketua Persit Nency Sambangi Desa Dadahup

Ketua Persit Nency Sambangi Desa Dadahup

PALANGKA RAYA, MK - Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XII Tpr, Nency Purwo Sudaryanto beserta pengurus Persit melaksanakan kunjungan ke Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (21/4/2021).

Kedatangan Nency disambut Dandim 1011 Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro S.Sos dan Ketua Persit KCK cabang XXXVII Dim 1011 beserta pengurus dan Tim Penggerak PKK Bentuk Jaya A5.

Dalam kunjungan ini, Nency meninjau pelatihan menganyam purun yang dilakukan ibu-ibu. Juga untuk mengetahui secara langsung kegiatan anggota Persit di wilayah guna memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam berlatih menganyam purun sehingga dapat mendukung tugas suami, terlebih pada masa pandemi seperti saat ini.

"Ke depannya kerajinan tangan ini bisa ditingkatkan lagi bukan sekedar membuat tikar, tapi bisa membuat tas, topi atau yang lain, ungkapnya," ucap Nency.

Di momen ini juga turut dilaksanakan penyerahan cenderamata Nency kepada TP PKK Bentuk Jaya A5 yang diwakili Ibu Kepala Desa (Kades) Bentuk Jaya.[deni]

Lebih baru Lebih lama