Kembali, Bank Kalteng Raih Prestasi di Ajang Infobank Award

PALANGKA RAYA, MK - Bank Kalteng kembali meraih prestasi, dimana kali ini di High Level Forum & Awarding Ceremony Top BUMD Award 2021 yang diselenggarakan oleh Infobank dan The Asian Post, Rabu (31/3/2021) malam.

Bank Kalteng meraih  predikat The Best pada kelompok Bank BUKU II dengan aset Rp10 triliun hingga di bawah Rp25 triliun.

Ajang Infobank TOP BUMD Award diselenggarakan bertujuan untuk mengapresiasi performa kerja BUMD, dalam hal ini lembaga keuangan yang dinilai menorehkan kinerja cemerlang dan memberikan dampak positif dalam menunjang pertumbuhan dan pembangunan daerah, khususnya diwilayah Kalteng. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pelaksanaan acara kali ini dikemas secara hybrid dalam bentuk webinar dan juga sesi awarding, secara on-site dan online. 

Acara yang diselenggarakan di Financial Hall Graha CIMB Niaga Sudirman, Jakarta Pusat itu juga dibarengi dengan webinar High Level Forum bertajuk Tantangan  Agen Pembangunan Daerah Pasca Pandemi Covid-29, Kunci Sukses Transformasi setelah Disahkannya PP UU Nomor 54 Tahun 2017 tersebut dihadiri oleh Kementerian Dalam Negeri, Gubernur Jawa Barat, dan 60 BUMD.

"Ini berkat kerja bersama dan semua managemen, Direksi hingga pegawai serta dukungan masyarakat Kalteng. Kami ucapkan terimakasih kepada semuanya, sehingga Bank Kalteng meraih hasil yang luar biasa sampai saat ini," kata Direktur Utama Bank Kalteng, Yayah Diasmono, Kamis (1/4/2021). 

Yayah mengatakan, dalam penghargaan itu juga, Bank Kalteng mempertahankan performa cemerlang yang dinilai sejak September 2019-2020 dengan  berhasil meraih predikat The Best, hal Ini membuktikan bahwa arah kebijakan yang diambil oleh jajaran manajemen sudah tepat dan on the track. 

"Ini juga sekaligus menjadi jawaban atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemegang Saham Pengendali (PSP) dan pemegang saham yang lain serta masyarakat Kalteng," ungkapnya.

Untuk tetap menjaga komitmen Bank Kalteng, lanjutnya, sebagai agen pembangunan perekonomian di Kalimantan Tengah, maka pada tahun 2021 ini Bank Kalteng akan mengoptimalkan sektor perkebunan rakyat seiring dengan pemulihan ekonomi nasional yang sedang berlangsung.

"Berbagai upaya dan terobosan serta kreativitas Bank Kalteng terus dilakukan, untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan pemegang saham," tukasnya.[kenedy]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar