Hujan Disertai Angin Kencang di Balangan, Empat Titik Pohon Tumbang

PARINGIN, MK - Hujan disertai angin kencang menyebabkan beberapa titik pohon tumbang  ke bahu jalan di Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan. Kendati pohon yang tumbang sempat mengganggu arus lalu lintas, Kamis (1/4/2021) malam.

Dalam keterangan resmi BPBD Balangan melaporkan ada 4 titik telah terjadi pohon tumbang ke bahu jalan satu diantaranya Menghalangi Seluruh Badan.

Kasi Kedaruratan BPBD Balangan, Muhammad Syuhada menyampaikan, telah terjadi hujan dengan disertai angin kencang di wilayah Balangan, dan mengakibatkan 4 titik pohon tumbang ke bahu jalan di Kecamatan Paringin Selatan.

"Telah terjadi pohon tumbang ke bahu jalan yakni, di Desa Muara Pitap, Jalan Samping Al-Akbar, depan Kantor Statistik, dan Desa Harapan Baru,"ujarnya.

Dari kejadian tersebut ia menyebutkan, di Desa Muara Pitap pohon tumbang menghalangi seluruh bahu jalan, dan 3 lainnya hanya mengenai sebagai bahu jalan. Akibatnya arus lalu lintas sempat terganggu.

"TRC BPBD Balangan bersama anggota PLN dan di bantu masyarakat sekitar sigab membantu pembersihan pohon tumbang ke bahu jalan tersebut, sehingga arus lalu lintas bisa kembali lancar," tutupnya.[agus]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar