Kafilah MTQN Kotabaru Resmi Dilepas Plh Bupati

KOTABARU, MK - Plh Bupati Kotabaru, Said Akhmad secara resmi melepas keberangkatan kontingen kafilah Kotabaru untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ke-33 di Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (2/4/2021).

Said berpesan kepada para Kafilah agar dapat menjunjung tinggi sportivitas, dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Ia juga tidak lupa berdoa supaya Kotabaru meraih prestasi yang lebih baik sekaligus mengangkat nama harum Kotabaru.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Kotabaru selalu mendoakan dan mendukung agar kafilah Kabupaten Kotabaru mendapatkan yang terbaik di tingkat provinsi ini, serta membawa nama daerah kabupaten kotabaru," tutur Said.

Said menambahkan, untuk para kafilah yang diutus ini merupakan utusan daerah yang sudah menjadi pilihan terbaik dalam mengampanyekan isi dan pedoman Alquran dalam perilaku sehari-hari.

"Semua agar menjadi juara di tingkat Provinsi ini, akan tetapi kemenangan yang hakiki adalah bagaimana kita bisa mengambil makna dari Alquran berpedoman sebagai hidup serta membumikan Alquran di MTQ," jelasnya.

Said mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk memberikan dukungan dan doa kepada para Kafilah yang akan berjuang di MTQN ke-33 di Kabupaten Tanah Bumbu.

"Rombongan Kafilah yang kita berangkatkan sebanyak 80 orang, termasuk ofisial dan pendamping, kemudian ada beberapa cabang perlombaan yang mereka ikuti di cabang lomba MTQN ke-33 digelar dari tanggal 3 April sampai 11 April 2021," tutupnya.[zainuddin]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar