Ini Kronologis Tabrakan Pikap di Jalan Trans Kalimantan Km 76 Desa Gohong

Ini Kronologis Tabrakan Pikap di Jalan Trans Kalimantan Km 76 Desa Gohong

PULANG PISAU, MK - Tabrakan yang terjadi di jalan trans Kalimantan, Desa Gohong KM 76, Kabupaten Pulang Pisau, mengakibatkan satu mobil terbalik dan nyungsep ke dalam parit.

Peristiwa terjadi, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 14.30 WIB, melibatkan dua mobil Pikap.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Arifianto melalui Kasat Lantas IPTU Wildaniar mengatakan tabrakan tersebut melibatkan mobil Daihatsu grandmax warna putih DA 8335 ZM yang dikemudikan oleh Supian Dengan mobil Suzuki APP Pickup warna Biru KH 9542 AC yang dikemudikan Sefin Cahaya Pramana.

Adapun kronologis kejadian, lanjut Kasat Lantas, berawal saat mobil Daihatsu grandmax warna putih yang dikemudikan Supian melaju dari arah Pulpis menuju Palangkaraya.

"Saat sampai tempat kejadian mobil tersebut oleng ke kanan, kemudian menabrak mobil Suzuki APP yang dikemudikan Sefin Cahaya Permana," beber Wildaniar.

Akibat dari kejadian tersebut, sambung dia, pengemudi atas nama Supian mengalami luka-luka serta kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kerugian material.

la pun mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara serta patuhi rambu-rambu lalu lintas saat melintas di jalan.

"Periksa dulu kondisi kendaran sebelum bepergian," pesannya dengan singkat.[manan]
Lebih baru Lebih lama